Perpustakaan Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku konsumen : pendekatan praktis disertai himpunan jurnal penelitian
Penanda Bagikan

Text

Perilaku konsumen : pendekatan praktis disertai himpunan jurnal penelitian

Etta Mamang Sangadji - Nama Orang; Sopiah - Nama Orang; WK, Nikoemus - Nama Orang;

Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Ketika sebuah produk atau jasa ditawarkan di pasar namun tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku dipasar. Jika hal ini dilakukan berulang-ulang maka perusahaan akan mengalami kerugian.
Peran strategi disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara, metode, agar supaya para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika akan mengeluarkan produk atau jasa tertentu di pasar dapat diterima pasar secara memuaskan. Dengan mengenal perilaku konsumen, para pelaku bisnis dapat mengembangkan bisnisnya sesuai dengan mazhab pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen.
Buku ini terdiri atas tujuh belas Bab yang secara berurutan meliputi : Bab 1 Analisis Perilaku Konsumen, Bab II Perubahan dan Tantangan yang dihadapi Perusahaan, Bab III Keterlibatan dan Persepsi, Bab IV Lingkungan SubBudaya dan Demografi, Bab V Kualitas Jasa dan Loyalitas Konsumen, Bab VI Keputusan Pembelian Konsumen, Bab VII Pembelajaran Konsumen, Bab VIII Motivasi Konsumen, Bab IX Sikap dan Kepuasan Konsumen, Bab X Sikap dan Kepercayaan, Bab XI Komunikasi dan perilaku konsumen, Bab XII Keluhan Konsumen, Bab XIII Sisi Gelap Perilaku Konsumen, Bab XIV Penelitian Perilaku Konsumen, Bab XV Pengaruh Merek dan Keputusan Pembelian KOnsumen, Bab XVI Jurnal Tentang Perilaku KOnsumen.


Ketersediaan
#
My Library (Rak 200) 658 ETT
P01132S
Tersedia
#
My Library (Rak 200) 658 ETT p
P01133S
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ETT p
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2014
Deskripsi Fisik
xvi, 422 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3575-2
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.
Subjek
Perilaku Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Etta Mamang Sangadji
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Journal:



E-Resources Perpusnas:


© 2025 — Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Journal Dosen
  • Journal Mahasiswa
  • Laporan OTJT
  • Tugas Akhir
  • Skripsi
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?