Text
Strategi gila menjadi marketing
Marketing merupakan urat nadi suatu perusahaan. Karena dalam satu perusahaan marketing yang berperan mulai dari analisis, perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan satu program. Dimana semuanya dirancang untuk menciptakan, membuat dan menangani pertukaran dengan para pembeli secara menguntungkan. sehingga akan tercapai tujuan perusahaan, yang meliputi keuntungan, laju penjualan, pemasaran dan lainnya.
Manajemen marketing yang baik memungkinkan suatu perushaan berkembang sesuai dengan kapasitas yang dimiliki. Dan posisi marketing pun sangatlah bergengsi dan "basah" yang mampu memberikan hasil yang sangat fantastis, baik bagi perusahaan maupun marketer itu sendiri.
Buku "STRATEGI GILA MENJADI MARKETING NO.1" memaparkan dari hulu ke hilir mengenai segala sesuatu tentang dunia marketing yang dapot dijadikan sebagai strategi-strategi "gila" untuk mencapai posisi puncak sebagai MARKETING NO.1
Tidak tersedia versi lain