Text
Manajement marketing perhotelan
Industri perhotelan memilki karakteristik lain dari industri yang biasa kita kenal. Konsumen membeli jasa ini dalam jangka pendek, dipengaruhi oleh rasa emosional, sehingga perlu pihak produsen jasa hotel memelihara lingkungan fisik, strategi harga, promosi komunikasi dengan calon dan langganan. Jasa hotel lebih menekankan pada citra, banyak variasi produk, saluran distribusi.
Dalam buku ini akan dibahas secara lengkap segala hal yang terkait dengan pengelolaan manajemen marketing sebuah hotel secara profesional. Adapun garis besar pembahasan buku ini antara lain adalah :
- Manajemen Pemasaran
- Pemasaran Jasa Hotel
- Analisis Perilaku Konsumen & Keputusan Pembelian
- Segmentasi dan Penargetan Pasar Jasa
- Positioning sebagai Strategi Diferensiasi Produk Jasa
- Bauran Pemasaran Bisnis Jasa
- Riset Pemasaran & Informasi Pasar
- Strategi Marketing Hotel
Tidak tersedia versi lain